Monday, March 12, 2012

Jelang derby, MAN siap tempur

Lhokseumwe - Duel derby sekolah tetangga akan kembali terjadi di LPI ( LIGA PENDIDIKAN INDONESIA ) pekan ini. Dua sekolah kebanggaan kota Lhokseumawe, SMA 1 dan MAN 1 akan bertemu dan diprediksi menjadi laga yang panas mengingat kedua sekolah saling berebut untuk mendapatkan kemenangan agar mendapat tiket masuk ke babak berikutnya.
SMA 1 yang difavoritkan memenangi pertandingan tersebut ternyata tidak boleh meremehkan MAN Lhokseumawe. Bahkan pengamat sepak bola SMA 1 Lhokseumawe, Kautsar Rahman, memperingatkan adik-adik letingnya bahwa laga kontra rival tetangga MAN 1 Lhokseumawe, Selasa dini hari (13/3/2012), tidak akan berlangsung dengan mudah.
"Laga menghadapi MAN 1 Lhokseumawe akan menjadi salah satu laga yang cukup sulit. Pertandingan derby dan juga tipe-tipe pertandingan seperti ini akan selalu menyulitkan," kata Kautsar di laman resmi SMA 1 Lhokseumawe. seperti dikutip OSIM MAN NEWS.
Kubu MAN 1 Lhokseumawe saat ini sedang on fire di bawah manager TIM yang baru yaitu Mr.Zulkifli S.ag, MAN berhasil memetik kemengan 3-1 saat menghadapi SMK 5 Lhokseumawe beberapa waktu yang lalu
"Kami akan menghadapi pertandingan dengan penuh ambisi. Jika kami bermain dengan level tinggi, mereka akan menghadapi masa-masa yang sulit juga," tuntas Riski Ramadhan selaku Stopper MAN 1 Lhokseumawe.


Skuad MAN Lhokseumawe bersama Kepala Sekolah

Buat anak anak MAN Lhokseumawe,jangan lupa saksikan Derby bergengsi antara MAN Lhokseumawe melawan SMA Negeri 1Lhokseumawe, 13 Maret pukul 09:00 (Besok Pagi).
Go go go MAN!
Reporter: Muhammad Furkan

0 comments:

Post a Comment

 
Design by | Bengkel IT |