Friday, March 9, 2012

Menang,MAN Lhokseumawe maju ke putaran selanjutnya

Tepatnya Kamis,8 maret 2012,MAN Lhokseumawe berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan kompetisi LPI(Liga Pendidikan Indonesia),MAN Lhokseumawe menang dengan skor 3-1 melawan SMK Negeri 5 Lhokseumawe.

Jalannya pertandingan:

Pada babak pertama, permainan MAN Lhokseumawe tampak biasa saja tidak seperti SMK yg gencar melakukan serangan. Namun pada menit ke 21, pemain MAN yang bernama Furkan di langgar oleh pemain SMK 5 di dalam kotak pinalti. Maulana yang maju sebagai eksekutor berhasil menceploskan bola ke gawang SMK 5 hanya dengan sekali hentakan.
1-0 untuk MAN.

Foto Skuad MAN LHOKSEUMAWE

Selang beberapa menit kemudian,SMK 5 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Berawal dari kemelut di depan gawang,salah satu pemain SMK 5 berhasil melakukan shooting ke gawang MAN,Syarif Hidayatullah selaku kiper MAN Lhokseumawe tak mampu membendung laju bola.
Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.
Memasuki babak kedua,MAN Lhokseumawe mulai berusaha membangun serangan,terbukti berkali-kali MAN mampu merepotkan barisan pertahanan SMK 5. Gol kedua pun terjadi,berawal dari kesalahan kiper SMK 5 yang tidak bisa menangkap bola dengan sempurna,bola rebound dengan cepat di sambar oleh pemain MAN bernama Zulfian,ia melakaukan shooting kesudut gawang sehingga tak mampu di jangkau oleh kiper SMK 5.
Selang beberapa menit kemudian,MAN Lhokseumawe berhasil menambag pundi pundi Gol,berawal dari serangan yang di bangun dari sayap,pemain bernama Zulakram berniat melakukan crossing,namun bola malah terarah ke gawang SMK 5,Kiper yang sudah terlanjur maju tak mampu berbuat banyak,MAN pun berhasil menceploskan gol ketiganya.
Sebenarnya SMK 5 mampu melakukan berbagai serangan,namun sigapnya pertahanan MAN yang di galang oleh Riski Ramadhan CS membuat serangan tersebut bisa patah begitu saja.
Skor 3-1 Bertahan hingga pertandingan usai.
Dengan demikian MAN Lhokseumawe melanggeng ke babak selanjutnya,sekaligus menunggu jdwal pertandingan berikutnya,para pemain masih giat latihan.
Bravo MAN Lhokseumawe.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by | Bengkel IT |