Saturday, April 7, 2012

Lagi,MAN Mengukir prestasi

MAN Lhokseumawe kembali mengukir prestasi tingkat provinsi pada ajang Festival Nasyid Istiqamah se-Aceh yang di adakan oleh MOSA Arun bekerja sama dengan ARUN dan Remaja Mesjid Istiqamah Arun.

Pada acara ini,MAN Lhokseumawe berhasil mendapat juara harapan 1.
Acara ini sendiri di adakan dari tanggal 24-25 maret di Gedung Multi Purpose Arun.
Dari MAN Lhokseumawe s
endiri, Grup Nasyid laki laki bernama RomanFata yang berarti Pemuda rohis MAN,nama ini sebelumnya di usul oleh senior yang juga Nasyider MAN Lhokseumawe yaitu dari personil DO'I (Doa Ibu)

 PENGHARGAAN KEPADA ROMAN FATA
 FOTO BARENG TIM NASYID BESERTA GURU PENDAMPING
FOTO USAI MENDAPAT PENGHARGAAN












Untuk Tim Nasyid Wanita bernama El-Isitaqa.
Tim Nasyid RomanFata(laki laki) pada acara tersebut membawakan lagu Rabbani-Intifada dan Saleum grup-Saweu ie beuna, dan dari TIM Nasyid El-Isitaqa (wanita) membawakan nasyid rabbani-Intidfada dan Awan-Kekasih Allah.
Pada akhir acara,tanpa disangka Salah satu grup dari MAN Lhokseumawe berhasil mendapat juara harapan 1 yaitu RomanFata.
"Syukur alhamdulillah sekali,kita menang,walaupun harapan 1,tapi sangat memuaskan karena kita cuma latian 10 hari" tukas dari Nur Muhraam selaku leader Nasyid Roman Fata. Di lain pihak kubu El-Isitaqa yang tidak mendapat juara juga turut senang "Kalian hebat,kami juga turut senang" tutur Raudhatul Jannah selaku leader El-Isitaqa.
Semoga kedepannya MAN Lhokseumawe akan terus mencetak prestasi prestasi Gemilang baik di bidang akademik dan non-Akademik. ALLAHUAKBAR

0 comments:

Post a Comment

 
Design by | Bengkel IT |